Senin, 11 September 2023

Kelas 5 (XI) MA B Juara Mading Menutup KBM Mid Semester I 2023-2024

Kelas 5 (XI) MA B menjuarai Mading antar kelas MA

Khabaruna, Prenduan - MA Tahfidh Al-Amien Prenduan menutup hari terakhir sebelum ujian Mid Semester I dengan Pengumuman dan Pemberian hadiah kepada Pemenang lomba Mading Antar Kelas MA yg diikuti oleh semua kelas dari Takmili sampai kelas 6 MA.

Lomba Mading dimulai dari awal tahun ajaran 2023-2024 dengan ketentuan setiap minggu terbit Mading secara bergilir. Dimulai dari kelas tertua, yaitu kelas 6 MA, kemudian turun ke kelas-kelas di bawahnya yang berakhir pada kelas Takmili B.

Dengan tuntasnya pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) utk Mid Semester I, bersamaan pula dengan tuntasnya pelaksanaan lomba Mading antar kelas.

Dengan demikian, pada hari terakhir menjelang ujian Mid Semester I hari ini (11/9/2023), Akademik MA, sebagai penanggung jawab lomba Mading, mengumumkan para pemenangnya, dengan diawali kata pengantar oleh Kepala MA Tahfidh Al-Amien Prenduan, Ust. Sidiq Mustakim, Lc, M.Pd.

Dalam sambutannya beliau mengharapkan dengan adanya lomba Mading ini diharapkan akan muncul tokoh penulis di masa depan dari santri MA Tahfidh Al-Amien Prenduan yang bisa membawa kebaikan bagi seluruh alam.

Para pemenang lomba Mading antar kelas jatuh kepada:

- Juara I: Kelas 5 MA B

- Juara II: Kelas 5 MA A

- Juara III: Kelas Takmili B

Kepala MA memberi Pengarahan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar