Rabu, 16 Agustus 2023

MA Tahfidh Al-Amien Kembali Meraih Akreditasi A

Kepala MA Tahfidh Al-Amien Prenduan bersama Tim Asesor

Khabaruna, Prenduan - Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (BAN-PDM) telah menerbitkan Surat Keputusan Penetapan Hasil Akreditasi untuk pelaksanaan tahun 2023 dengan Nomor: 022/BAN-PDM/SK/2023.

Surat Keputusan tersebut tertanggal 1 Agustus 2023 dan menetapkan bahwa MA Tahfidh Al-Amien Prenduan mendapatkan hasil Akreditasi A dengan nilai 94. Nilai tersebut lebih tinggi dari Visitasi sebelumnya pada tahun 2017 yang mendapatkan Akreditasi A juga dengan nilai 91.

Atas capaian tersebut, Kepala MA Tahfidh Al-Amien, ust. Sidiq Mustakim, Lc, M.Pd. mengucapkan banyak terima kasih terhadap do'a, dukungan dari para Kiai/Nyai, Mudir, Asatidz/Ustadzat, dan segala pihak yang telah membantu tercapainya nilai tersebut, dan mengharap pencapaian tersebut bisa memacu semangat untuk menjadi lebih baik dalam mengemban amanah pendidikan di lingkungan MA Tahfidh Al-Amien Prenduan.

Visitasi Akreditasi MA Tahfidh Al-Amien Prenduan dilaksanakan pada hari Jum'at 12/5/2023 dan Sabtu 13/5/2023 dengan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Jawa Timur.

Kegiatan Visitasi ini dilakukan oleh Tim Asesor yang terdiri dari Bapak Muhammad Muslim, M.Pd dan Bapak Mohamad Soleh Hudin, S.Ag, MA yang berasal dari Lumajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar