Kamis, 03 Agustus 2023

Hari ke 3 PORSENI Sumenep: MA Tahfidh Al-Amien Tutup Dengan Juara 1

 

MA Tahfidh Al-Amien Juara 1, 4 dan 6 MHQ PORSENI Kab. Sumenep


Khabaruna, Prenduan - Untuk hari ke 3 sekaligus hari terakhir pelaksanaan PORSENI Kabupaten Sumenep (2/8/2023), MA Tahfidh Al-Amien Prenduan kembali tampil mengirimkan utusannya dalam beberapa kejuaraan.

Kejuaraan yg diikuti kali ini adalah Lomba MHQ (Musabaqah Hifdhil Qur'an). Dalam hal ini MA Tahfidh Al-Amien mengirim 6 peserta MHQ yang terdiri dari 4 santri Putra dan 2 santri Putri.

Dari kejuaraan MHQ ini MA Tahfidh Al-Amien berhasil menjadi Juara 1 yang diraih oleh Eqtada Bilhady Muhammad santri kelas XII MA asal Surabaya.

Kemudian berhasil menjadi Juara 4 yang diraih oleh Fathiriza Sakinah kelas XII MA asal  Cirebon.

Juara selanjutnya adalah capaian yang diraih oleh Wildan Nur Rahman Salam santri kelas XI asal Pamekasan yang berhasil menjadi juara Penutup atau juara 6.

Juara 1 akan diikutkan dalam ajang PORSENI selanjutnya di tingkat Propinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan di Bojonegoro bulan September.

Selain MHQ, MA Tahfidh juga mengirim kontingen lomba cabang Desain Grafis yang diikuti oleh Hudaefah Asrori santri kelas XII MA asal Tegal Jawa Tengah, namun belum beruntung utk mendapatkan juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar