Rabu, 24 Mei 2023

MA Tahfidh Tutup Hari Terakhir KBM dengan Penghargaan Kelas Terbersih

 

Kepala dan Wakil MA Bersama
Para Pemenang Juara Kelas Terbersih 2023

Khabaruna, Prenduan - Hari ini, Rabu 24 Mei 2023, merupakan hari terakhir masuk kelas bagi santri MTA (Ma'had Tahfidh Al-Qur'an) Al-Amien Prenduan, yang di dalamnya termasuk juga santri MA Tahfidh Al-Amien Prenduan, menjelang ujian tulis Semester II 2023.

Kesempatan ini dijadikan momentum untuk acara pengumuman dan pemberian hadiah bagi para pemenang Lomba Kebersihan antar kelas di lingkungan MA Tahfidh Al-Amien Putra yang mencakup kelas: Takmili (Persiapan) A dan Takmili (Persiapan) B, 4 MA (X) A dan 4 MA (X) B, dan 5 MA (XI). (kelas 6 (XII) sudah tidak masuk kelas).

Acara pemberian hadiah ini diadakan dengan mengambil jam pertama pelajaran, dimulai dengan sambutan Kepala Sekolah MA Tahfidh Al-Amien Prenduan, ust. Sidiq Mustakim, Lc, M.Pd.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya supaya perilaku bersih yang sudah dibiasakan selama pelaksanaan lomba kebersihan ini menjadi tabi'at atau karakter yang melekat pada setiap individu santri MA Tahfidh Al-Amien dan berlanjut dalam kehidupan sehari-hari.

Juga beliau berharap event-event lomba yang bermanfaat seperti akan berlanjut dan berkembang di kemudian hari, sesuai falsafah pondok: Berkembang, Berjasa, dan Mandiri.

Adapun pemenang dari Lomba Kebersihan Antar kelas ini adalah sebagai berikut:

- Juara I: Kelas 5 MA

- Juara II: Kelas 4 MA A

- Juara III: Kelas Takmili A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar