Jumat, 12 Mei 2023

MA Tahfidh Al-Amien Melaksanakan Visitasi Akreditasi

 

Visitasi Akreditasi MA Tahfidh Al-Amien Prenduan

Khabaruna, Prenduan - Visitasi Akreditasi MA Tahfidh Al-Amien Prenduan dilaksanakan pada hari Jum'at 12/5/2023 dan Sabtu 13/5/2023 dengan Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Jawa Timur.

Kegiatan Visitasi ini dilakukan oleh Tim Asesor yang terdiri dari Bapak Muhammad Muslim, M.Pd dan Bapak Mohamad Soleh Hudin, S.Ag, MA yang berasal dari Lumajang.

Dalam pengantarnya Kepala Madrasah MA Tahfidh Al-Amien Prenduan meyampaikan rasa bangganya karena kedatangan tamu terhormat dari BAN S/M Jawa Timur. Beliau berharap kedatangan para Asesor ini bisa membawa Barokah perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara sambutan dari Asesor dua-duanya memberikan sambutan yang juga memberi harapan terciptanya pendidikan yang bermutu setelah adanya Visitasi Akreditasi.

Setelah acara seremonial dilanjutkan dengan acara Telaah Dokumen dan Wawancara dengan Komite, para guru, wali santri dan alumni.

Acara akreditasi akan dilanjutkan dan akan berakhir sampai hari Sabtu 13/5/2023 yang diisi dengan aca peninjauan pelaksanaan proses pembelajaran dan pengisian angket oleh para siswa serta saran atau masukan dari asesor berdasar hasil temuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar