Minggu, 14 Mei 2023

Asesor Visitasi: "Lulusan yang Bermutu Mesti Hasil Proses yang Bermutu"

Kepala MA Tahfidh Al-Amien bersama para asesor

Khabaruna, Prenduan - Visitasi akreditasi MA Tahfidh dilaksanakan selama dua hari, Jum'at 12 Mei 2023 dan Sabtu 13 Mei 2023 dengan rentetan acara yang padat, diawali dengan seremonial pembukaan dan diakhiri dengan seremonial penutupan.

Pada hari terakhir, tepatnya saat penutupan para asesor memberikan review dan pandangannya tentang kondisi MA Tahfidh Al-Amien Prenduan.

Dimulai dari Asesor I Bapak Muhammad Muslim, M.Pd, beliau mengungkapkan bahwa lulusan yang bermutu pastilah hasil dari proses yang bermutu juga.

Beliau mengungkapkan bahwa dengan banyaknya alumni MA Tahfidh Al-Amien yang sukses melanjutkan studi ke berbagai negara di luar negeri, utamanya Timur Tengah dan negara-negara Islam, serta kiprah mereka di kancah bermasyarakat dan bernegara di berbagai kalangan, sosial maupun politik pastilah merupakan hasil proses yang baik dari pendidikan yang ada di MA Tahfidh Al-Amien Prenduan.

Senada dengan Asesor I, Asesor II Bapak Mohamad Soleh Hudin, S.Ag, MA, beliau juga mengiakan hasil temuan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Muslim, M.Pd. Disamping beliau juga mengharapkan pertemuan Visitasi Akreditasi ini tidak hanya formalitas tapi berlanjut menjadi hubungan kekeluargaan yang lebih erat tidak putus setelah selesainya acara Visitasi Akreditasi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar