Minggu, 09 April 2023

Bukber IKBAL Sumenep: Siap Menjadi Perekat Umat


Khabaruna, Prenduan - Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Sumenep mengadakan acara buka bersama pada hari Minggu, 9 April 2023, bertempat di Gedung KORPRI Sumenep. Acara ini dihadiri oleh para santri, alumni, dan keluarga besar IKBAL Sumenep ini diawali dengan sambutan Ketua Panitia, Wakil Bupati Sumenep, Ny. Hj. Dewi Khalifah, dan Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, MA.

Dalam sambutannya, KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, menyampaikan terima kasih kepada Panitia dan Pengurus IKBAL Sumenep atas terselenggaranya acara buka bersama ini. Beliau juga menegaskan bahwa Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan siap bekerja sama untuk menjadi perekat umat dan bagian dari pemberi solusi menghadapi permasalahan umat.

Acara buka bersama ini merupakan momen yang sangat berharga bagi keluarga besar IKBAL Sumenep dan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. Selain berbuka puasa bersama, acara ini juga diisi dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif, seperti tausiyah, doa bersama, dan pemberian santunan anak yatim.

Diharapkan dengan adanya acara buka bersama ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara IKBAL Sumenep dan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, serta memperkuat kebersamaan dalam menjaga dan memajukan kehidupan beragama di kalangan masyarakat Sumenep. Semoga acara ini menjadi berkah dan dapat menjadi momentum untuk melahirkan banyak ide-ide brilian yang bermanfaat bagi umat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar