Selasa, 11 April 2023

PENERIMAAN SANTRI BARU PONDOK PESANTREN AL-AMIEN PRENDUAN TAHUN AJARAN 1444/1445 H. (2023/2024 M.)

 


Khabaruna, Prenduan - Diinformasikan bahwasanya Penerimaan Santri Baru di TMI Al-Amien Prenduan, Ma’had Tahfidh Al-Qur’an Al-Amien Prenduan, IDIA Prenduan, Putri I Al-Amien, Pondok Tegal Al-Amien dan Ma’had Salafi akan dilaksanakan secara online/daring dan offline/luring, dengan waktu dan tempat sebagai berikut:

Minggu, 09 April 2023

Bukber IKBAL Sumenep: Siap Menjadi Perekat Umat


Khabaruna, Prenduan - Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Sumenep mengadakan acara buka bersama pada hari Minggu, 9 April 2023, bertempat di Gedung KORPRI Sumenep. Acara ini dihadiri oleh para santri, alumni, dan keluarga besar IKBAL Sumenep ini diawali dengan sambutan Ketua Panitia, Wakil Bupati Sumenep, Ny. Hj. Dewi Khalifah, dan Wakil Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok Idris, MA.

Rabu, 05 April 2023

Sah... Pengurus Baru Hiwari 2023-2025 Resmi Dilantik

Suasana silaturrahim bersama Wali Santri

Khabaruna, Prenduan - Saat santri Ma'had Tahfidh Al-Qur'an Al-Amien Prenduan (MTA) Putri melaksanakan liburannya hari ini, dilaksanakanlah acara silaturrahim bersama para wali santri yang datang untuk menjemput putrinya, khususnya para wali santri yang berasal dari dalam Madura.

KULMAS MTA: Santri Siap Berlibur

KH. Dr. Ghozi Mubarok Membuka KULMAS

Khabaruna, Prenduan - Liburan Ramadhan 1444 H untuk santri Ma'had Tahfidh Al-Qur'an Al-Amien Prenduan diagendakan dari tanggal 5 April - 7 Mei 2023 untuk para santri putra dan 6 April - 8 Mei 2023 bagi santri putri.

Senin, 03 April 2023

Santri Kelas X (4) MA Tahfidh Al-Amien Diuji Secara Terbuka 30 Juz

Moh. Yasin Romadani diuji hafalan 30 juz

Khabaruna, Prenduan - Tepat pada hari Ahad, 2 April 2023 M, atau 11 Ramadhan 1444 H, setelah Shalat Ashar santri kelas X (4) MA Tahfidh Al-Amien Prenduan atas nama Moh. Yasin Romadani asal Sumenep mengikuti ujian terbuka 30 juz.

Sabtu, 01 April 2023

Ramai-ramai Alumni MA Tahfidh Al-Amien Kuliah ke Al-Azhar University Cairo

 

Para calon mahasiswi Al-Azhar dan ortu
berfoto dg Ny. Aisyah Tijani (tengah)

Khabaruna, Prenduan - Beberapa alumni MA Tahfidh Al-Amien Prenduan lulusan tahun 2022 akan berangkat ke Mesir untuk menempuh program studi tingkat sarjana di Al-Azhar University Cairo di fakultas-fakultas yang berbeda seperti Fakultas Syariah, Fakultas Bahasa Arab, dan Fakultas Ushuluddin. 

Mereka itu adalah: