Rabu, 29 Maret 2023

Umroh Maqbulah... Beberapa Guru MA Tahfidh Umroh Ramadhan

Prosesi Talqin menjelang keberangkatan umroh


Khabaruna, Prenduan - Umroh Maqbulah... Semoga ibadah Umrohnya diterima oleh Allah SWT. Pada bulan Ramadhan 1444 H ini beberapa guru dari MA Tahfidh ditaqdirkan utk melaksanakan ibadah Umroh di Tanah Suci Makkah dan Madinah.

Mulai dari Pimpinan dan Pengasuh Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, KH. Ridho Sudianto bersama istrinya Ny. Nafisah Musyhab, Naib Mudir Marhalah Aliyah di Putri, dan juga ust. Ayatullah Ali Khumaini, Wali Kelas XI (5) MA Putra.

Mereka Insya Allah akan melaksanakan umroh selama 15 hari berangkat bersama Travel Haji dan Umroh milik Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan yang bernama Mutiara Alpen.

Melaksanakan ibadah Umroh pada bulan Ramadhan merupakan ibadah Umroh yang sangat besar pahalanya. Bahkan pahalanya menyamai Haji bersama Rasulullah.

Sebagaimana disebutkan dalam Hadits Dari Ibnu Abbas ra., ia berkata, "Ketika Rasulullah saw. tiba di Makkah pada tahun ke-8 H, beliau bersabda, 'Umroh di bulan Ramadhan sama dengan haji bersamaku.'" (HR. Bukhari dan Muslim)

Semoga Ibadah Umrohnya diterima oleh Allah SWT dan membawa Barokah utk semua. Amien Ya Rabbal 'Alamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar