Jumat, 24 Maret 2023

Mengukir Prestasi Gemilang: MA Tahfidh Borong Juara Hifdhul Qur'an



Khabaruna, Prenduan - Prestasi gemilang kembali diraih oleh santri-santri MA Tahfidh Al-Amien Prenduan. Dalam acara Pekan Tilawatil Qur'an yang diadakan oleh RRI Sumenep pada hari Kamis, 23 Maret 2023 bertepatan dengan 1 Ramadhan 1444 H, santri-santri dari MA Tahfidh Al-Amien Prenduan berhasil memborong juara 1 sampai 3 dalam Musabaqah Hifdhil Qur'an baik untuk putra maupun putri.

Mereka yang meraih juara adalah:

Putra
Juara 1: Eqtada Bilhady Muhammad kelas XI (5) MA asal Surabaya
Juara 2: Ibrahim Nur Ikhsan kelas XII (6) MA asal Jakarta
Juara 3: M. Ammar Alfarisy kelas XI (6) MA asal Bali

Putri
Juara 1: Sabrina Addaba alumni SMA Tahfidz Al-Amien asal Surabaya
Juara 2: Ronna Rihadatul Aisy kelas XII (6) MA asal Bangkalan
Juara 3: Yasiratul Mukarramah kelas  XII (6) MA asal Sumenep

Prestasi yang diraih oleh para santri MA Tahfidh Al-Amien Prenduan ini tentunya merupakan hasil dari kerja keras dan ketekunan mereka dalam menghafal Al-Qur'an. Selain itu, juga merupakan bukti bahwa pendidikan di Ma'had Tahfidh Al-Qur'an (MTA) masih relevan dan mampu mencetak calon-calon pemimpin masa depan yang berprestasi.

Semoga raihan prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi santri-santri lainnya untuk terus berlomba-lomba meraih kesuksesan dan prestasi tanpa melupakan akhlak dan budi pekerti yang baik serta tetap rendah hati. Selamat kepada para juara dan semoga keberhasilan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita semua.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar