Minggu, 26 Maret 2023

Satu Lagi Prestasi Gemilang: Alumni MA Tahfidh Lulus Beasiswa di Libya

 

M Zamzam Adzkiya saat menjadi MC Wisuda Tahfidh

Khabaruna, Prenduan - Satu lagi prestasi gemilang yang diraih oleh santri MA Tahfidh Al-Amien. Muhammadz Zam Zam Adzkiya asal Kutai Barat Kalimantan Timur, alumni MA Tahfidh Al-Amien Prenduan tahun 2019 mendapatkan beasiswa belajar di Universitas Al-Asmariyah Zliten Libya (2 jam perjalanan dr Ibu Kota Libya Tripoli).

Dia mendapatkan beasiswa full belajar dari Universitas Al-Asmariyah. Beasiswa ini terlaksana atas kerjasama pihak kampus dengan PBNU (Pengurus Besar Nahdhatul Ulama). Dia diterima di Fakultas Syari'ah Jurusan Syariah Islamiyah.

Sebelum mendapatkan beasiswa di Universitas Al-Asmariyah Libya dia mengabdikan diri sejak lulus tahun 2019 di Ma'had Tahfidh Al-Qur'an sebagai Wali Kelas XII (6) MA Tahfidh Al-Amien Prenduan.

Kepala MA Tahfidh Al-Amien Prenduan, Ust. Sidiq Mustakim, Lc, M.Pd, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas prestasi dan pengabdiannya selama di MA Tahfidh Al-Amien Prenduan. "Prestasi Muhammadz Zam Zam Adzkiya ini menjadi bukti bahwa pendidikan di Ma'had Tahfidh Al-Qur'an, khususnya MA Tahfidh Al-Amien Prenduan memberikan bekal yang kuat bagi para santrinya untuk meraih kesuksesan di masa depan," ujarnya.

Semoga prestasi Muhammadz Zam Zam Adzkiya ini menjadi inspirasi bagi santri-santri yang lainnya untuk terus berprestasi dan meraih kesuksesan di berbagai bidang. Selamat dan sukses untuk Muhammadz Zam Zam Adzkiya dalam menimba ilmu di Universitas Al-Asmariyah Zliten Libya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar