Sabtu, 27 Agustus 2022

Apel Tahunan 2022: Kiprah Alumni Ikut “Dievaluasi”

 
 

Khabaruna, Prenduan - Apel Tahunan 2022 dilaksanakan bertepatan dengan rentetan acara kesyukuran Al-Amien Prenduan yang ke 70 dan juga berseiringan dengan peringatan hari kemerdekan Republik Indonesia yang ke 77.

 

Untuk pelaksanaan Apel Tahunan Al-Amien Prenduan tahun 2022 M/1444 H ini, diselenggarakan di Lapangan Al-Amien Prenduan yang berada di sebelah barat daya masjid Jami’ Al-Amien Prenduan, dimulai jam 07.00 WIB (27/8/2022). dengan diikuti oleh seluruh guru, karyawan dan seluruh santri Al-Amien Prenduan, baik putra maupun putri.

 

Dalam kesempatan Apel Tahunan ini, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA. menyampaikan beberapa tujuan dari pelaksanaan Apel Tahunan ini, yang di antaranya adalah sebagai evaluasi, baik evaluasi ke dalam maupun evaluasi ke luar.

 

“Apel Tahunan ini merupakan wahana evaluasi, baik ke luar maupun ke dalam. evaluasi ke dalam dilakukan terhadap idealisme dan cita-cita-cita pendiri dengan segala program dan realisasinya yang saat ini sedang diteruskan oleh generasi penerusnya. Sedangkan evaluasi ke luar dilakukan terhadap peran kiprah dan perjuangan para alumni masyarakat maupun simpatisan Al-Amien Prenduan di semua lembaga. Bagaimana mereka ikut memajukan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan”. Jelas pimpinan Al-Amien Prenduan di depan peserta Apel Tahunan.

 

Apel Tahunan 2022 ini dilaksanakan sangat meriah dan penuh khidmat, dan diantara peserta yang cukup menyedot perhatian adalah hadirnya barisan alumni REFORMIECA 1995 yang ikut berdiri bersama para santri.


 
Barisan Reformieca

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar