Rabu, 12 Januari 2022

Inilah Aspek Penting dalam PORSENI Menurut Pimpinan Al-Amien Prenduan

 

 


Khabaruna, Prenduan - Pasca ujian Mid Semester II Ma’had Tahfidh Al-Qur’an segera mangadakan acara PORSENI bagi seluruh santri, dan akan berlangsung dari tanggal 12-18 Januari 2022.

Acara PORSENI untuk seluruh santri pasca ujian Mid Semester II ini dibuka secara resmi oleh Pengasuh dan Pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA, dan bertempat di Majlis Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (12/1/2022)

PORSENI selain menjadi sarana hiburan bagi santri juga memiliki nilai-nilai pendidikan yang sangat penting dalam membentuk kepribadian santri sesuai dengan nilai-nilai yang diajarkan oleh agama Islam.

 

Dalam hal ini Pimpinan dan Pengasuh Al-Amien Prenduan mengingatkan santri akan pernyataan Rasulullah bahwasanya seorang Mukmin yang kuat lebih baik dan lebih dicintai Allah daripada seorang Mukmin yang lemah.

 

Tidak hanya keutamaan kuat secara fisik saja yang merupakan manfaat dan tujuan dari pelaksananaan PORSENI, melainkan ada nilai tambah yang lain di dalam PORSENI, yaitu nilai kejujuran dan sportifitas.

 

“Aspek penting yang adalam PORSENI ini adalah kejujuran dan sportifitas”, demikian penyampaian KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani di depan para santri dan asatidz yang hadir dalam acara Pembukaan PORSENI Ma’had Tahfidh Al-Qur’an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar