Rabu, 23 Desember 2020

Amaliyah Tadris Bentuk Komitmen Pondok Untuk Memberikan Yang Terbaik


Khabaruna,Prenduan - Para santri kelas VI MTA (XII SMA/MA), baik putra maupun putri, mulai hari ini, Rabu 23 Desember 2020, mulai melaksanakan acara pelaksanaan Amaliyah Tadris Iktibariyah atau ujian praktek mengajar.

Amaliyah Tadris Iktibariyah ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang wajib diikuti oleh seluruh santri kelas akhir dan menjadi salah satu syarat dari kelulusan. Kegiatan ini terlaksana di bawah tangung jawab bagian Nihai (bagian santri kelas akhir).

Mudir Ma’had Putra, Ust.H. Hasbullah Bisri, dalam sambutannya ketika membuka secara resmi Amaliyah Tadris Ikhtibariyah menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pondok dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Anak-anakku perlu diketahui bahwasanya dengan adanya kegiatan Amaliyah Tadris ini kita harus tahu bahwasanya pondok ini selalu berpikir dan selalu berpikir bagaimana supaya bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk masyarakat.

“Sebagaimana kita semua tahu bahwasanya ‘Khairunnasi Anfauhum Lighairihi (sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain)’”, pesan beliau kepada seluruh santri Nihai putra.

Kegiatan Amaliyah Tadris ini akan berlangsung mulai hari ini, Rabu 23/12/2020, sampai hari Selasa, 29/12/2020 dan diikuti seluruh santri kelas akhir bersama seluruh Musyrif (pembimbing).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar