Selasa, 14 Januari 2020

Mutiara Alpen Berangkatkan Puluhan Jama’ah Umrah. Catat Ini Keutamaan Ikut Travel Al-Amien Prenduan!


Khabaruna, Prenduan – Travel Haji dan Umroh milik Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, Mutiara Alpen, Senin malam (13/01/2020) memberangkat jama’ah Umroh sebanyak 56 orang yang terdiri dari 26 jama’ah putra dan 30 jama’ah putri.


Untuk keberangkatan Umroh kali ini para jama’ah didampingi oleh anggota Majelis Kiai Al-Amien Prenduan, KH. Moh. Khoiri Husni beserti istri.

Para jamaah dilepas dengan acara Talqin bersama yang dilaksanakan di kediaman pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tijani, yang diakhiri dengan do’a dari wakil pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ghozi Mubarok Idris.

Dalam sambutan pelepasan jama’ah Umroh ini, KH. Moh. Zainullah Rais, anggota Majelis Kiai, menyampaikan beberapa keistimewaan dari Travel Mutiara Alpen milik Al-Amien Prenduan yang tidak dimiliki oleh jama’ah Travel yang lain,

“Keistimewaan ikut Travel Mutiara Alpen milik Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan ini adalah: Para santri yang jumlahnya kurang lebih 5000 santri akan selalu mendo’akan untuk keselamatan para jama’ah, dari berangkat hingga kembali lagi.

“Kemudian selain mendapatkan do’a dari 5000 santri, para jama’ah juga memiliki nilai lebih berupa beramal kepada Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, karena uang yang diberikan untuk bayar ke Travel itu, semuanya tidak ada yang jatuh ke tangan pribadi, semuanya milik pondok dan digunakan untuk kepentingan pondok.

“Juga dari segi pelayanan, sesuai pengalaman pribadi saya (Red: KH. Moh. Zainullah), Mutiara Alpen memberikan pelayanan yang sangat memuaskan. Hotel yang ditempati para Jama’ah memiliki akses yang mudah untuk ke Masjidil Haram. Hanya butuh waktu 6 menit dari hotel untuk sampai ke Masjidil Haram, buktikan saja, ini pengalaman saya,” kesan dan pesan beliau kepada para jama’ah Mutiara Alpen.

Untuk biaya Umroh melalu Mutiara Alpen dikenakan biaya sebesar Rp. 25.000.000 untuk 15 hari. Pemberangkatan selanjutnya Insya Allah akan ada pada bulan Maret 2020 dan bulan Ramadhan bersama Pimpinan dan Pengasuh Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tijani.  

2 komentar: