Kamis, 30 Januari 2020

Jama'ah Mutiara ALPEN Tiba di Al-Amien Prenduan. Inilah Kesan Mereka...


Jama'ah Umrah yang diberangkatkan PT. Mutiara Alpen, travel haji dan umrah milik Al-Amien Prenduan, telah tiba di Al-Amien Prenduan hari ini (Kamis, 30/1/2020) jam 6.30 WIB, sedangkan pengasuh Ma'had Tahfidh Al-Qur'an Al-Amien Prenduan, KH. Moh. Khairi Husni, dan ust. Ainur Rahman tiba jam 7.30 WIB di kediaman Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.


Pengasuh Ma'had Tahfidh, KH. Moh. Khairi Husni, beserta Ust. Ainur Rahman disambut oleh keluarga besar Al-Amien Prenduan disambut dengan penuh kebahagiaan di pantai Talangsiring Pamekasan yang dilanjutkan dengan iring-iringan rombongan kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua.

Di kediaman Pimpinan dan Pengasuh Al-Amien Prenduan, KH. Moh. Khairi Husni, berkesempatan untuk bercerita pengalaman-pengalaman yang dialami selama melaksanakan Umrah, yang juga sekaligus menjalankan tugas pondok untuk mendampingi jama'ah, serta menyampaikan kesan para jama'ah yang ikut Mutiara ALPEN.

"Kesan dari para jama'ah, Al-hamdulillah memuaskan, tidak ada keluhan. Bahkan mereka mengatakan: 'Onggu mude noro' Mutiara ALPEN kalaben biaya 25 juta bisa tao Singapore, pas bisa tao Brunai, nginep pole, mude mude tambe Mekka ben Madina. Alhamdulillah. (sungguh murah ikut Mutiata ALPEN dengan biaya 25 juta bisa tahu Singapore, Burunai, masih nginap lagi. Sungguh murah ditambah Mekkah dan Madinah. Alhamdulillah)'", jelas beliau di depan para hadirin.

Untuk pemberangkatan selanjutnya Mutiara ALPEN akan memberangkatkan jama'ah pada bulan Maret untuk Umrah selama 20 hari dengan biaya 27 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar