Kamis, 24 Oktober 2019

Inilah Nama-nama Santri Terbaik Ujian Hifdhul Qur’an Semester I


Khabaruna, Prenduan – Dalam acara penganugerahan dan penghargaan terhadap para santri terbaik MTA Al-Amien Prenduan dalam ujian Hifdhul Qur’an semester I, panitia menetapkan beberapa nama mulai dari kelas persiapan (Tamhidi dan Takmili) hingga kelas akhir.


MTA Berikan Penghargaan Terhadap Santri Terbaik Ujian Hifdhul Qur’an Semester I



Khabaruna, Prenduan – Di sela-sela kesibukan santri MTA Al-Amien Prenduan menjalani ujian tulis Semester I, pada malam Jum’at (Kamis, 24/10/2019) diadakan acara penganugerahan penghargaan terhadap para santri yang berprestasi dalam ujian Hifdhul Qur’an.


Rabu, 23 Oktober 2019

Inilah Konsep Bersyukur dan Barokah di Al-Amien Prenduan


Khabaruna, Prenduan – Hari ini merupakan hari pertama santri MTA mengikuti ujian tulis semester 1. Ujian tulis ini berlangsung mulai dari hari ini dan akan berakhir nanti pada tanggal 31 Oktober 2019 dan diikuti oleh seluruh santri dari kelas persiapan (Tamhidi dan Takmili) hingga kelas akhir, baik putra maupun putri.


Selasa, 22 Oktober 2019

MTA Peringati Hari Santri dengan Mengenang Perjuangan Para Pendiri Al-Amien Prenduan


Khabaruna, Prenduan – Santri Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien pada tanggal 22 Oktober 2019 (hari ini) ikut melaksanakan acara Peringatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan setelah shalat Ashar di Majlis MTA.


Selasa, 08 Oktober 2019

Alhamdulillah... Pertama Kali Ikut Kejuaraan MHQ Tingkat ASEAN, Al-Amien Prenduan Langsung Juara I


Tiwi Alawiyah (Tengah) bersama dewan juri dan pendamping
Khabaruna, Prenduan – Untuk pertama kalinya Al-Amien Prenduan mengikuti kejuaraan lomba Musabaqah Hifdhul Qur’an (MHQ) 30 juz Tingkat ASEAN yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta pada tanggal 5-7 Oktober 2019.