Senin, 16 September 2019

Dari "Harimau" hingga "Hanoman" Ikut Parade Konsulat 2019 (Foto Galeri)


Khabaruna, Prenduan - Parade Konsulat dalam rentetan acara Apel Tahunan 2019 dilepas oleh pengasuh dan pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, di depan gedung PUSPAGATRA.


MA Tahfidh Al-Amien “Borong” Piala PORSENI Kabupaten


Khabaruna, Sumenep – Kementrian Agama Sumenep menagadakan acara Pekan Olah Raga dan Seni untuk tingkat pendidikan Madrasah Aliyah se Kabupaten Sumenep dari tanggal 9 September 2019 sampai tanggal 15 September 2019.


Sabtu, 14 September 2019

Kembali Beraksi...! KH. Ja'far Shodiq ditandu Keliling Atraksi (Highlight Foto Galeri Apel Tahunan 2019)


KH. Ja'far Shodiq ditandu keliling atraksi

Khabaruna, Prenduan – Sebagaimana diberitakan sebelumnya Al-Amien Prenduan kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunannya yang berupa Apel Tahunan 2019 yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 14 September 2019, jam 6.30 WIB di lapangan Al-Amien Prenduan yang terletak di depan gedung RASDA (Radio Suara Dakwah Al-Amien) atau di samping gedung SMA Tahfidz Al-Amien Prenduan.


Apel Tahunan 2019: Kebersamaan adalah Kunci Keberhasilan Al-Amien Prenduan



Khabaruna, Prenduan – Al-Amien Prenduan kembali melaksanakan kegiatan rutin tahunannya yang berupa Apel Tahunan 2019 yang diikuti oleh seluruh santri Al-Amien Prenduan dari berbagai lembaga, mulai dari Al-Amien I hingga Al-Amien IV, baik putra maupun putri.