Minggu, 11 Agustus 2019

Fantastis! Jumlah Hewan Kurban Al-Amien Prenduan Mencapai 70 Ekor. Berikut Detail dan Jadwal Pembagiannya...


Khabaruna, Prenduan - Alhamdulillah pada tahun 1440 H atau 2019 M ini, Al-Amien Prenduan masih mendapatkan kepercayaan yang sangat besar dari masyarakat seluruh penjuru Indonesia dan dunia.


Tidak hanya jumlah santri yang semakin banyak, namun jumlah hewan kurban dari masyarakat maupun wali santri juga ikut membludak.

Pada hari raya Idul Adha 1440 H / 2019 M ini sangatlah terlihat betapa antusiasnya masyarakat untuk mempercayakan penyembelihan hewan kurbannya kepada Al-Amien Prenduan.

Sebagaimana informasi yang didapat dari Ust. Ach. Izzuddin Al-Faruqi, sekretaris panitia Qurban 1440 H, dikutip dari liputan LINTAS, media pemberitaan santri MTA, bahwasanya jumlah sapi yang dikurbankan tahun ini sebanyak 50 ekor sedangkan jumlah kambing kurban sebanyak 20 ekor.

Daging hasil dari sembelihan hewan-hewan kurban tersebut akan dibagikan secara bergiliran sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Hari pertama akan dibagikan kepada + 3.636 orang yang terdiri dari para guru dalam, ansharul ma’had, dan ma’dubah putri. Hari kedua akan diberikan kepada + 3.228 orang yang terdiri dari masyarakat sekitar dan ma’dubah putra.

Sedangkan pada hari ketiga akan diberikan kepada + 359 orang yang terdiri dari guru-guru luar yang berasal dari MTA, TMI, IDIA, dan ma’had Salafi.

Sumber: Lintas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar