Senin, 18 Maret 2019

Pimpinan Al-Amien Tegaskan Posisinya Dalam Tabligh Akbar UAS


Khabaruna, Prenduan – Dalam kata sambutan acara tabligh Akbar Ust. H. Abdul Somad, Lc. MA. (UAS) di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, pimpinan dan pengasuh Al-Amien menegaskan posisi Al-Amien Prenduan yang tidak memihak pihak manapun.


“Al-Amien sejak lahirnya sampai kiamat nanti Insya Allah punya prinsip dan terus istiqamah untuk ‘Berdiri di atas dan untuk semua golongan’, Al-Amien adalah milik umat”, tegas beliau di depan jama’ah pengajian Tabligh Akbar UAS (Ahad, 17/3/2019)

Dengan kata sambutan tersebut pimpinan dan pengasuh ingin menegaskan bahwasanya acara Tabligh Akbar oleh UAS yang diselenggarakan di Al-Amien ini dan kebetulan berdekatan dengan pelaksanaan Pilpres tidak memiliki afiliasi politik dengan pihak manapun.

“Biar fitnah di manapun berada kita tidak perduli, insya Allah kita istiqamah untuk “Berdiri di atas dan untuk semua golongan” dan Al-Amien tetap milik umat begitupun ust. Abdul Somad Insya Allah,” kembali beliau menegaskan dan memperjelas kepada para jamaah yang hadir.

Acara Tabligh Akbar UAS ini diikuti oleh seluruh santri yang belajar di lembaga di bawah naungan Yayasan Al-Amien Prenduan dan juga diikuti oleh para kiai, tokoh masyarakat, undangan dan masyarakat umum yang berasal dari dalam Madura maupun dari luar Madura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar