Rabu, 20 Maret 2019

Tips Mendidik Anak Agar Sholeh(ah) Menurut UAS


Khabaruna, Prenduan – Dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Al-Amien Prenduan (17/3/2019) Ust. Abdul Somad (UAS) mendapatkan pertanyaan bagaimana cara mendidik anak agar menjadi anak yang shaleh(ah) meskipun bukan dari keluarga orang alim atau keturunan orang alim atau keluarga yang memeiliki kecukupan harta untuk menyekolahkan ke tempat belajar yang favorit.


Senin, 18 Maret 2019

UAS: Ukhuwah Hancur Gara-gara “Hei Kampret! Hei Cebong!”


Khabaruna, Prenduan – Ust. Abdul Somad atau yang dikenal dengan sebutan UAS dalam Tabligh Akbar di Al-Amien Prenduan (17/3/2019) membawakan tema “Berdakwah menurut Al-Qur’an dan Hadits”.


Pimpinan Al-Amien Tegaskan Posisinya Dalam Tabligh Akbar UAS


Khabaruna, Prenduan – Dalam kata sambutan acara tabligh Akbar Ust. H. Abdul Somad, Lc. MA. (UAS) di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, pimpinan dan pengasuh Al-Amien menegaskan posisi Al-Amien Prenduan yang tidak memihak pihak manapun.


Kamis, 14 Maret 2019

Ingat-Ingat 17 Maret UAS di Al-Amien Prenduan!


Khabaruna, Prenduan – Ust. H. Abdul Somad, Lc. MA atau yang terkenal dengan sebutan UAS akan datang ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan pada hari Ahad, 17 Maret 2019 jam 20.00 WIB (malam Senin Ba’da Isya’).


Selasa, 12 Maret 2019

Jarang yang Tahu! Inilah Tips Mengobati Asam Urat yang Sering Kambuh


Khabaruna - Anda punya masalah dengan asam urat? Mengobati asam urat bisa sangat menjengkelkan, karena kerap kambuh kembali dalam waktu yang sangat cepat. Apalagi asam urat ini sering terasa di malam hari, dan biasanya sangat menyakitan.