Kamis, 13 Desember 2018

Ternyata kata “Wisuda” Berasal dari kata Jawa, Apa itu?


Khabaruna, Prenduan – Dalam acara pembukaan secara resmi kegiatan Amaliyah Tadris untuk santri kelas akhir (Nihai) di MTA Al-Amien Prenduan (Rabu, 12/12/2018), KH. Khairi Husni, selaku pengasuh memberikan pesan-pesan moral yang berkaitan dengan kegiatan atau program-program Nihai.


Rabu, 12 Desember 2018

Dua Kata Kunci Ini Adalah Dasar Mengajar Sukses


Khabaruna, Prenduan – Santri kelas akhir MTA Al-Amien Prenduan memasuki rentetan agenda praktek mengajar atau yang biasa dikenal dengan sebutan Amaliyah Tadris.


Minggu, 09 Desember 2018

Beginilah Kemeriahan Grand Opening PORSENI MTA 2018


Khabaruna, Prenduan – Pasca kembali dari liburan Maulid Nabi Muhammad SAW, para santri disuguhkan dengan hiburan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) yang didalamnya diisi dengan berbagai jenis perlombaan dari cabang olah raga maupun seni.


Kamis, 06 Desember 2018

Bupati Musi Rawas Utara Menjenguk Putra-Putri Daerahnya di Al-Amien Prenduan


Khabaruna, Prenduan – Santri yang berasal dari Musi Rawas Utara pada hari sangat berbahagia, karena bupati mereka datang untuk menjenguk dan menyapa dan menanyakan keadaan mereka.


Santri Kembalian, Guru Rapatkan Barisan



Khabaruna, Prenduan - Santri MTA Al-Amien Prenduan kembali ke pondok hari Rabu, 5 Desember 2018 setelah menyelesaikan masa liburan Maulid Nabi Muhammad saw selama 17 hari di rumah masing.


Rabu, 05 Desember 2018

Santri MTA Hari Ini Kembali Ke Pondok


Khabaruna, Prenduan – Santri MTA (Ma’had Tahfidh Al-Qur’an) Al-Amien Prenduan hari kembali ke pondok setelah melaksanakan liburan Maulid Nabi Muhammad saw., yang berlangsung selama 17 hari.