Jumat, 16 November 2018

Santri MTA Bersiap Untuk Berlibur Maulid


Khabaruna, Prenduan – Santri MTA Al-Amien prenduan sebentar lagi akan memasuki masa liburan maulid Nabi Muhammad SAW, maka sebelum berlibur para santri dibekali dengan arahan-arahan atau nasehat bagaimana berlibur dengan baik dan benar.


Dalam hal ini, sudah menjadi acara rutin bagi seluruh santri Al-Amien Prenduan, baik santri MTA, TMI, maupun IDIA, menjelang hari berlibur selalu diadakan acara yang disebut dengan KULMAS.

KULMAS merupakan singkatan dari kata Kuliah Umum Kemasyarakatan, yang bertujuan untuk membekali santri dengan hal-hal yang baik dan bertanggung jawab selama masa liburan dan supaya santri tetap berada di jalur yang sesuai dengan identitas mereka sebagai santri.

Kegiatan KULMAS di MTA dibuka oleh pengasuh MTA, KH. Moh. Khoiri Husni. Pembukaan ini dilaksaknakan hari ini (Jum'at, 16/11/2018) setelah shalat ‘Ashar dan bertempat di Majlis MTA dengan diikuti seluruh santri dan guru di MTA.

Dalam pembukaannya Pengasuh MTA, KH. Moh. Khoiri Husni, mengingatkan para santri akan aturan-aturan yang berlaku kepada santri selama masa liburan dan menghimbau mereka untuk megikuti acara KULMAS ini hingga tuntas dan tidak boleh satupun yang pulang berlibur duluan sebelum tiba saat berlibur,

Liburan Maulid santri MTA akan dimulai dari yaitu hari Senin 19/11/2018 dan berakhir pada tanggal 5 Desember 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar