Jumat, 26 Oktober 2018

4 Sifat Ini Wajib Dimiliki Guru Sukses (KH. Moh. Zainullah Rais)


Khabaruna, Prenduan – KH. Moh. Zainullah Rais beberapa hari yang lalu (Ahad, 21/10/2018) ketika menyampaikan pesan-pesan kepada para guru MTA (Ma’had Tahfidh Al-Qur’an) Al-Amien Prenduan dalam acara Rapat Guru Lengkap memberikan  beberapa tips untuk menjadi guru sukses.


Sabtu, 20 Oktober 2018

Ini Aturan Baru Menjenguk Santri MTA


Khabaruna, Prenduan – Dalam acara pengokohan panitia ujian Al-Qur’an  semester I (Jum’at, 19/10/2018), pengasuh Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien Prenduan, KH. Khairi Husni menegaskan tentang diterapkannya aturan baru bagi orang tua dalam menjenguk putra-putrinya di MTA


Selasa, 16 Oktober 2018

Alhamdulillah Ruang Kelas Multimedia Siap Digunakan


Khabaruna, Prenduan – Alhamdulillah saat ini ruang kelas multimedia di Marhalah Aliyah, yang terdiri dari SMA/MA Tahfidh Al-Amien Prenduan telah siap digunakan.


Sabtu, 13 Oktober 2018

Isi BBM di Pagi Hari Bisa Lebih Hemat. Mitos Apa Fakta?

Foto: Detik

Khabaruna - Di tengah kenaikan harga BBM jenis Pertamax Cs banyak cara yang dilakukan pengendara demi menyiasati penghematan pengeluaran. Ada yang mulai mengubah cara berkendaranya hingga beralih menggunakan BBM dengan jenis lain.


Kamis, 11 Oktober 2018

Alhamdulillah Tidak Ada Korban Gempa di Al-Amien Prenduan

Foto: Detik

Khabaruna Prenduan - Pada jam 01:44:57 WIB (11/10/2018) Al-Amien Prenduan merasakan getaran gempa yang berlangsung sekitar 20 detik dan membuat bumi dan bangunan rumah bergerak-gerak.


Senin, 08 Oktober 2018

Masya Allah, Bapak Ini Selamat Dari Gempa Berkat Zikir


Khabaruna - Mukjizat Allah dirasakan seorang warga yang tinggal di Jalan Kana 2, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat. Salah satu wilayah yang terdampak gempa paling parah.


Senin, 01 Oktober 2018

Ternyata Inilah Konsep Kesuksesan Sandiaga Uno


Khabaruna, Prenduan – Dalam kunjungannya ke Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan pada hari Ahad (30/9/2018), Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk berbagi kunci kesuksesannya kepada para santri dalam meraih kesuksesan dalam berkarir atau memulai usaha.