Minggu, 30 September 2018

“Good is not Good Enough” (Pesan Sandiaga Uno Pada Santri Al-Amien Prenduan)


Khabaruna Prenduan – Al-Amien Prenduan merupakan lembaga yang selalu netral dalam berpolitik dengan menggunakan semboyan dan falsafah “Berdiri di atas dan untuk semua golongan”.

Minggu, 23 September 2018

Wow Ada "Mumi" Ikut Barisan Parade Konsulat 2018 (Foto Galeri)

"Mumi" Ikut parade dari Nihai MTA

Khabaruna, Prenduan - Parade Konsulat dalam rentetan acara Apel Tahunan 2018 dilepas oleh pengasuh dan pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, di depan gedung PUSPAGATRA.


Sabtu, 22 September 2018

Foto Gallery: Apel Tahunan 2018

Ust. Ja'far bersama Ust. Warits naik kuda

Khabaruna, Prenduan - Al-Amien Prenduan melaksanakan acara rutin "Apel Tahunan" pada tahun 2018 ini pada hari Sabtu, 22 September 2018 M atau bertepatan dengan 12 Muharrom 1440 H dan bertempat di lapangan Al-Amien Prenduan yang terletak di depan RASDA (Radio Suara Dakwah Al-Amien).

Berikut ini beberapa momen ketika Apel Tahunan 2018:

Perjuangan dan Pengorbanan Tema Apel Tahunan 2018


Khabaruna, Prenduan - Apel Tahunan 2018 diwarnai dengan nuansa-nuansa semangat perjuangan dan pengorbanan serta keutuhan NKRI sebagai harga mati.


Kamis, 20 September 2018

Subhanallah! Jasad Penghafal Al-Qur'an Ini Utuh Meski Dikubur Puluhan Tahun


Khabaruna - Ratusan jasad yang berada di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kumpi Saribah, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Jawa Barat, yang terkena imbas pembebasan Jalan Tol Depok-Antasari atau Tol Desari telah berhasil dipindahkan ke area lahan baru yang tidak jauh dari lokasi awal.


Selasa, 18 September 2018

Hati-Hati Jangan Tertipu! Ini Ciri-Ciri Toko Online yang Melakukan Penipuan


Khabaruna - Di era digital seperti sekarang ini, melakukan apa pun tentu sangatlah mudah. Sebut saja aktivitas seperti belanja, baik jasa maupun barang. Belanja kini sudah dapat dilakukan secara online melalui internet.


Senin, 17 September 2018

Ingat 19 September Pendaftaran CPNS. Begini Teknisnya!!


Khabaruna - Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana selaku Ketua Pelaksana Seleksi Nasional CPNS mengatakan sistem pendaftaran dan seleksi CPNS 2018 akan dilakukan secara terintegrasi melalui portal nasional via sscn.bkn.go.id dan tidak ada pendaftaran melalui portal mandiri oleh Instansi.


Sabtu, 15 September 2018

Tips Lindungi Anak dari Kejahatan Dunia Maya

Foto: Jpnn

Khabaruna - Setiap orang tua pasti bangga memiliki anak yang lucu dan menggemaskan. Tak heran, para orang tua selalu ingin mengabadikan perkembangan sang buah hati dan membagikannya ke media sosial.


Minggu, 02 September 2018

Jangan Hanya yang Penting, Tapi... (KH. Junaidi Rasyidi)


Khabaruna, Prenduan – Santri MTA Al-Amien Prenduan sejak hari ini (Ahad, 2/9/2018) memasuki masa-masa ujian tulis mid semester I yang akan berlangsung hingga hari Senin tanggal 10/9/2018.