Selasa, 17 Juli 2018

Pimpinan Al-Amien Prenduan Bersyukur Atas Loyalitas Alumni


Khabaruna, Prenduan – Pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, dalam acara pembukaan “Usbu’ al-Ta’aruf wa al-Taujih” atau pekan perkenalan dan pengarahan menyampaikan ucapan rasa syukur atas loyalitas alumni yang turut serta mengharumkan nama Al-Amien di luar sana.


“...disiplin Alumni, loyalitas alumni, yang selalu mengharumkan nama Al-Amien di mana-mana sehingga mampu menambah kepacayaan masyarakat untuk mondok di Al-Amien. Hal ini harus disyukuri” Ujar beliau di depan para santri.

Sebagaimana di sampaikan oleh beliau bahwa jumlah keseluruhan santri Al-Amien Prenduan saat ini sudah lebih dari 8000 santri yang terdiri dari putra dan putri dan menyebar di lembaga-lembaga di bawah naungan Al-Amien Prenduan.

Kondisi ini sangat jelas nampak ketika acara pembukaan “Usbu’ al-Ta’aruf wa al-Taujih” di masjid jami’ Al-Amien Prenduan.

Pada tahun-tahun sebelumnya ketika ada acara terpadu seperti pembukaan atau penutupan usbu’ al-ta’aruf yang dilaksanakan di masjid jami’ Al-Amien Prenduan, selalu masih tersedia ruang untuk ditempati para guru di bagian depan masjid. Pada acara pembukaan tahun ini para guru terpaksa mengikuti acara dari sisi luar masjid karena di dalam masjid sudah penuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar