Jumat, 13 Juli 2018

Kedutaan Besar Rusia dan Polandia Telpon Pimpinan Al-Amien Prenduan, Ada Apa?


Khabaruna, Prenduan – Dalam rapat terpadu antar lembaga yang berada di bawah naungan Al-Amien Prenduan (Kamis, 12/7/2018) di Gedung Serba Guna (GESERNA) TMI, Pengasuh dan Pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmadi Fauzi  Tidjani, menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terima kasih kepada loyalitas guru dan kepercayaan masyarakat kepada pondok pesantren Al-Amien.


Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan saat ini baru saja menerima jumlah santri baru sejumlah 2372 orang yang terdiri dari santri putra dan putri dan tersebar di berbagai lembaga di bawah naungan Al-Amien Prenduan.

Dalam pesannya kepada para guru yang hadir saat itu, beliau sangat berterima kasih kepada para alumni yang telah banyak berpartisipasi dalam memperkenalkan Al-Amien kepada masyarakat luas, sehingga Al-Amien Prenduan tidak hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia melainkan juga oleh masyarakat internasional.

Bahkan menurutnya, beliau banyak menerima telpon dari luar negeri yang bertanya-tanya tentang Al-Amien Prenduan dan di antaranya adalah telpon langsung dari dua Kedutaan Besar  Rusia dan Polandia.

“Banyak saya dapat telpon-telpon dari luar negeri yang bertanya-tanya tentang Al-Amien Prenduan, ini kedutaan Rusian ingin bekerja sama, terus ada ada lagi Polandia. Mudah-mudahan niatnya baik. Mereka ingin membuka beasiswa ke Rusia atau Polandia, siapa yang mau ke sana? S2 dan s3, dan kerjasama yang lainnya. Tinggal respon kita”. Tutur beliau kepada para ustadz/ustadzah Al-Amien prenduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar