Sabtu, 21 Juli 2018

GESERNA Sebagai "Garis Start" Ta'aruf Fungsionaris Pondok Al-Amien Prenduan Tahun Ini



Khabaruna, Prenduan – Di antara kegiatan rutin tahunan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan setelah selesai penerimaan santri baru adalah acara “Usbu’ut Ta’aruf wat Taujih” atau Pekan Perkenalan dan Pengarahan tentang Al-Amien Prenduan


Acara Usbu'ut Ta’aruf ini secara resmi sudah dibuka oleh pengasuh dan pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, pada hari Senin 16/7/2018.

Dalam acara “Usbu’ut Ta’aruf wat Taujih” para santri akan diberi banyak pengetahuan perihal Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, baik tentang program pondok maupun tentang pengurus dan struktur yang ada di lembaga Al-Amien Prenduan.

Perkenalan tentang pondok pesantren Al-Amien Prenduan dikemas di dalam program Kuliah Umum Kepondokan atau biasa dikenal dengan singkatan KUK.

Sedangkan perkenalan tentang fungsionaris dilaksanakan dengan cara memperkenalkan para fungsionaris pondok secara keliling dan bergilir antar lembaga yang ada di bawah Al-Amien Prenduan.

Acara perkenalan fungsionaris pondok Al-Amien Prenduan dimulai dari hari ini (Sabtu, 21/7/2018) yang dilaksanakan di GESERNA untuk para santri putri dari MTA/TMI dan IDIA dan akan dilanjutkan secara bergiliran ke santri putra MTA/TMI maupun IDIA, lalu Pondok Putri 1 Al-Amien dan Pondok Tegal sesuai dengan jadwal dari lembaga masing-masing.

Penggunakan GESERNA sebagai "garis start" perkenalan para fungsionaris Pondok Pesantren Al-Amien merupakan hal yang ketiga kalinya sejak kepemimpinan Al-Amien Prenduan dipegang oleh KH. Ahmad Fauzi Tidjani pada tahun akhir tahun 2015

Para Fungsionaris Utama (Majelis Kiai) Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan untuk tahun 2018-2019 tidak mengalami perubahan, tetap sama seperti pada tahun 2017-2018.

Berikut Nama-nama Majelis Kiai:
- KH. Ahmad Fauzi Tijani (Ketua)
- KH. Moh. Ghazi Mubarak (Wakil)
- KH. Zainullah Rais (Sekretaris)
- KH. Khairi Husni (Bendahara)
- KH. Fauzi Rasul (Anggota)
- KH. Halimi (Anggota)

Nama-nama Dewan Pengasuh Putri:
- Ny. Hj. Faizah Abdul Khaliq
- Ny. Hj. Faryalah Rasyidi
- Ny. Hj. Anisah Fatimah Zarkasyi
- Ny. Hj. Zahrotul Wardah
- Ny. Hj. Nurjalilah Dimyati
- Ny. Hj. Halimatus Sa'diyah A. BAdar
- Ny. Hj. Mamnunah Abdur Rahim
- Ny. Hj. Kinanah Syubli
- Ny. Hj. Zaitun Nawawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar