Minggu, 29 Juli 2018

Menteri Informasi Saudi: Haji untuk Ibadah, Bukan Politisasi


Khabaruna - Menteri Informasi Arab Saudi, Awad bin Saleh al-Awad, bertemu dengan delegasi media dari negara-negara Islam guna membicarakan pengaturan ibadah haji tahun ini.


Sabtu, 28 Juli 2018

Polri: Perubahan Warna Pelat Nomor untuk Seluruh Kendaraan

Contoh pelat nomor dasar putih yang diunggah akun @polantasindonesia. Instagram

Khabaruna - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Muhammad Iqbal, memastikan perubahan warna pelat nomor kendaraan tak hanya ditujukan ke kendaraan roda empat, tapi juga seluruh kendaraan.


Sabtu, 21 Juli 2018

GESERNA Sebagai "Garis Start" Ta'aruf Fungsionaris Pondok Al-Amien Prenduan Tahun Ini



Khabaruna, Prenduan – Di antara kegiatan rutin tahunan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan setelah selesai penerimaan santri baru adalah acara “Usbu’ut Ta’aruf wat Taujih” atau Pekan Perkenalan dan Pengarahan tentang Al-Amien Prenduan


Selasa, 17 Juli 2018

Pimpinan Al-Amien Prenduan Bersyukur Atas Loyalitas Alumni


Khabaruna, Prenduan – Pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tidjani, dalam acara pembukaan “Usbu’ al-Ta’aruf wa al-Taujih” atau pekan perkenalan dan pengarahan menyampaikan ucapan rasa syukur atas loyalitas alumni yang turut serta mengharumkan nama Al-Amien di luar sana.


Jumat, 13 Juli 2018

Kedutaan Besar Rusia dan Polandia Telpon Pimpinan Al-Amien Prenduan, Ada Apa?


Khabaruna, Prenduan – Dalam rapat terpadu antar lembaga yang berada di bawah naungan Al-Amien Prenduan (Kamis, 12/7/2018) di Gedung Serba Guna (GESERNA) TMI, Pengasuh dan Pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmadi Fauzi  Tidjani, menyampaikan rasa syukur kepada Allah dan terima kasih kepada loyalitas guru dan kepercayaan masyarakat kepada pondok pesantren Al-Amien.


Selasa, 10 Juli 2018

4 Ciri-Ciri Bila WhatsApp Anda Diblokir Teman


Khabaruna - WhatsApp menyediakan fitur yang memungkinkan Anda memblokir akun orang lain. Fitur tersebut tentunya juga bisa dipakai orang lain atau teman Anda untuk memblokir Anda.


Senin, 09 Juli 2018

PCI NU Taiwan Islamkan Penduduk Taiwan Tiap Pekan


Khabaruna - Pengurus Cabang Istimewa (PCI) NU Taiwan setiap pekan menerima permintaan penduduk Taipei yang ingin menjadi pemeluk agama Islam dengan mengucapkan dua kalimat syahadat. Ketua PCI NU Taiwan Agus Susanto di Taipei mengatakan fenomena ini terjadi dalam dua-tiga tahun terakhir dimana minat penduduk Taiwan menjadi pemeluk agama Islam meningkat.


Jumat, 06 Juli 2018

Pakar Gizi: Susu Kental Manis Lebih Tepat untuk Topping Makanan


Khabaruna - Kental manis yang terbuat dari susu dan gula yang tinggi selama ini dianggap sebagai minuman bernutrisi. Padahal peruntukkan produk ini sebenarnya adalah sebagai topping makanan atau minuman sehingga citarasanya lebih nikmat.


Senin, 02 Juli 2018

Ahlan Wa Sahlan Santri MTA dan Tahun Ajaran Baru


Khabaruna, Prenduan – Setelah para santri MTA menghabiskan masa liburannya selama kurang lebih satu bulan dari tanggal 31 Mei sampai 30 Juni 2018, maka para santri mulai hari Ahad 1 Juli 2018 sudah kembali ke pondok Al-Amien Prenduan.