Minggu, 11 Maret 2018

Ponpes Surya Buana Malang Studi Banding Ke MTA


Khabaruna, Prenduan – Pada hari Sabtu (10/3/2018) Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien Prenduan mendapatkan kunjungan studi banding dari Pondok Pesantren Modern (PPM) Surya Buana Malang.


Rombongan studi banding dari PPM Surya Buana ini berjumlah 84 Orang yang terdiri dari ketua rombongan, dewan guru, santri putra dan santri putri.

Rombongan studi banding ini disambut di masjid MTA putri oleh Pengasuh MTA, para mudir, dan para pengurus Rabithatut Thalabah Li Ma’hadi Tahfidhil Qur’an Al-Amien (RITMA) baik putra maupun putri.

Dalam kunjungan ini pimpinan rombongan PPM Surya Buana menyatakan maksud dan tujuan mereka melakukan studi banding adalah untuk belajar banyak kepa da MTA Al-Amien Prenduan dalam hal program ketahfidhan untuk diterapkan di lembaga mereka.

Para tamu kemudian disambut dengan kata sambutan oleh pengasuh Ma’had Tahfidh Al-Qur’an Al-Amien Prenduan KH. Khairi Husni dan dilanjutkan dengan acara dialog yang kemudian diikuti oleh acara diskusi para santri PPM Surya Buana dengan santri MTA Al-Amien Prenduan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar