Minggu, 28 Januari 2018

Menjelang Ujian Mid Semester Guru Kumpul RGL dan Rapat Konsolidasi

Suasana RGL
Khabaruna, Prenduan – Santri Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) sejak seminggu yang lalu seluruh santri sudah difokuskan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian, terutama ujian Al-Qur’an yang akan dilaksanakan lebih awal daripada ujian tulis.

Dalam ujian mid semester ini santri akan menghadapi dua jenis ujian: yaitu ujian Al-Qur’an dan ujian tulis.

Ujian Al-Qur’an akan dimulai dari hari Senin besok (29/1/2018) dan akan berlangsung selama satu minggu yang dipotong oleh hari Jum’at karena  merupakan hari libur.

Ujian Al-Qur’an akan dibuka secara resmi pada hari Ahad (28/1/2018) ba’da Isya’ dan bertempat di majelis MTA bagi yang putra dan di masjid MTA putri bagi yang putri.

Rapat Konsolidasi
Sedangkan ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 7/2/2018 dan juga akan berlangsung selama satu minggu yang dipotong juga oleh hari Jum’at sebagai hari libur, sehingga ujian tulis akan berakhir pada hari Kamis 15/2/2018.

Untuk persiapan ujian tulis mid semester tersebut para guru MTA melaksanakan Rapat Guru Lengkap (RGL) di Masjid MTA Putri pada hari Ahad 28/1/2018 jam 9.30 WIB

RGL ini diikuti oleh seluruh dewan guru dari tingkat Tamhidi/Takmili hingga SMA/MA baik guru putra maupun guru putri.

Sedangkan untuk persiapan ujian Al-Qur'an para muhafidh melakukan rapat konsolidasi persiapan ujian yang bertempat di Zawiyah pada hari Ahad 28/1/2018 jam 16.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar