Sabtu, 30 September 2017

Untuk Pertama Kalinya! Marching Band Nusantara Mengkolaborasikan Musik Drum Band dengan Musik Uldaul

Marching Band Nusantara Al-Amien memainkan musik Drum Band

Khabaruna, Prenduan – Dalam perhelatan Apel Tahunan 2017, Marching Band Nusantara yang didirikan langsung oleh Alm. KH. Tidjani Djauhari ini melakukan terobosan yang berbeda daripada aksi-aksi Marching Band pada umumnya.

Dalam penampilan Marching Band Apel Tahunan 2017 ini Marching Band tampil tidak hanya menunjukkan keahlian mereka dalam memainkan musik Drum Band, melainkan mereka juga unjuk kebolehan dalam hal skill memainkan musik tradisional Uldaul yang sedang populer di Madura.

Dengan keahlian yang mereka miliki, mereka berhasil membuat pertunjukan yang menakjubkan. Dua aliran musik yang berbeda mereka padukan menjadi sebuah kolaborasi menarik.

Tidak hanya pandai dalam memainkan musiknya mereka juga menampilkan keahlian mereka dengan pertunjukan tari-tarian yang senada dengan musik-musik yang mereka mainkan. Dengan cepat mereka berganti gerakan dari musik Drum Band berubah menjadi gerakan musik Uldaul.

Dengan pertunjukan yang memadukan Drum Band dan Uldaul ini, maka Marching Band Nusantara Al-Amien telah menuliskan sejarah baru dalam dunia Marching Band. Merekalah yang pertama kali memadukan musik Drum Band dengan Uldaul.

Al-Fadhlu lil Mubtadi Wain Ahsanal Muqtadi (Keutamaan bagi mereka yang memulai, meskipun yang mengikuti nantinya akan lebih bagus).
Marching Band Nusantara Al-Amien memainkan Uldaul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar