Sabtu, 30 September 2017

Apel Tahunan 2017: Pimpinan Mengajak Untuk Meningkatkan Kebersamaan dan Keikhlasan

Pembukaan Apel Tahunan dengan pelepasan balon ke udara

Khabaruna, Prenduan – Sebagaimana rutinitas tahunan pondok pesantren Al-Amien Prenduan, maka pada hari ini (Sabtu, 30/09/2017) seluruh santri melaksanakan acara Apel Tahunan.


Acara Apel Tahunan ini diikuti oleh seluruh santri yang berada di bawah yayasan Al-Amien Prenduan, mulai dari para santri yang berada di Al-Amien I hingga para santri yang berada di Al-Amien IV, baik putra maupun putri.

Acara Apel Tahunan ini dilaksanakan di lapangan sebelah utara gedung SMA Tahfidh Putra atau di depan gedung  RASDA (Radio Suara Dakwah Al-Amien)

Dalam acara Apel Tahunan ini pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tijani, mengajak seluruh elemen yang ada di pondok pesantren Al-Amien untuk bekerja bersama, bergerak bersama, dan berkorban bersama atas dasar keikhlasan kepada Allah SWT.

“Marilah kita bergerak bersama, berjuang bersama, berkorban bersama karena Allah SWT”, pesan beliau sebelum menutup pidatonya di depan para santri dan asatidz/ustadzat yang hadir dalam Acara Apel Tahunan 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar