Sabtu, 30 September 2017

Untuk Pertama Kalinya! Marching Band Nusantara Mengkolaborasikan Musik Drum Band dengan Musik Uldaul

Marching Band Nusantara Al-Amien memainkan musik Drum Band

Khabaruna, Prenduan – Dalam perhelatan Apel Tahunan 2017, Marching Band Nusantara yang didirikan langsung oleh Alm. KH. Tidjani Djauhari ini melakukan terobosan yang berbeda daripada aksi-aksi Marching Band pada umumnya.

Apel Tahunan 2017: Pimpinan Mengajak Untuk Meningkatkan Kebersamaan dan Keikhlasan

Pembukaan Apel Tahunan dengan pelepasan balon ke udara

Khabaruna, Prenduan – Sebagaimana rutinitas tahunan pondok pesantren Al-Amien Prenduan, maka pada hari ini (Sabtu, 30/09/2017) seluruh santri melaksanakan acara Apel Tahunan.


Kamis, 28 September 2017

Cari Kerja? Bank Muamalat Buka Lowongan untuk Lulusan SMA dan D3



Khabaruna - Sedang cari kerja? Bank Syariah pertama di Indonesia, yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMK sederajat dan D3. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 30 September 2017.


Rabu, 27 September 2017

Sambut Visit 2018, Surabaya-Sumenep Hanya 35 Menit



Khabaruna - Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini sibuk bersolek. Destinasi wisata yang lama terpendam dibikin kian cantik. Berbagai fasilitas yang memudahkan bagi pelancong dikebut. Salah satunya dibukanya penerbangan komersil di Bandara Trunojoyo.


Sabtu, 23 September 2017

Selain Cuka Apel, 3 Bahan ini Bisa Bantu Putihkan Gigi Anda



Khabaruna - Gigi putih membuat setiap orang merasa percaya diri. Namun seringkali gaya hidup seperti minum kopi dan merokok, bisa membuat gigi menjadi kuning. Lalu, adakah cara mudah untuk memutihkan gigi?


Senin, 18 September 2017

Kunjungan MPR RI Ke Al-Amien: Hormati Perbedaan


Khabaruna, Prenduan – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) bapak Zulkifli Hasan melakukan kunjungan dan sosialisasi empat pilar negara Republik Indonesia di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan (Senin, 18/9/2017)


Sabtu, 16 September 2017

Menurut Penelitian, Orang Pelupa Ternyata Lebih Cerdas



Khabaruna - Sering lupa di mana menaruh kunci atau handphone? Mungkin Anda termasuk dalam golongan orang cerdas. Penelitian terbaru menyebutkan demikian. Studi yang dipublikasi di jurnal Neuron tersebut mengungkap jika sering lupa hal-hal kecil justru menunjukkan otak dalam keadaan normal dan sehat.


Kamis, 14 September 2017

Halimah : Saya Presiden Singapura untuk Semua Orang



Khabaruna - Presiden terpilih Singapura, Halimah Yacob berjanji akan menjadi Presiden bagi semua orang terlepas dari apa suku, agama dan bahasa mereka.


Selasa, 12 September 2017

Motor Terbang Siap Dipasarkan Tahun Depan


Khabaruna - Sebuah perusahaan perbankan di Rusia, berani mengeluarkan dana jutaan dolar Amerika Serikat, untuk mendanai sebuah proyek sepeda motor terbang.

Minggu, 10 September 2017

Polri Minta Pemerintah Tetapkan Standar Minimal Biaya Umrah



Khabaruna - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, mengatakan pemerintah sebaiknya menetapkan standar biaya minimal dalam pelaksanaan haji dan umroh yang menggunakan jasa travel perjalanan. Aturan itu disarankan disusun secara rinci sehingga tak menyebabkan celah persaingan bisnis yang tidak sehat.


Senin, 04 September 2017

Al-Hamdulillah... Al-Amien Sembelih 80 Hewan Kurban Tahun Ini


Khabaruna, Prenduan - Tahun 1438 H atau 2018 M ini, Al-Amien Prenduan mendapatkan kepercayaan yang begitu besar dari masyarakat seluruh penjuru nusantara.


Minggu, 03 September 2017

Inilah Pesan KH. Ghozi Mubarok Dalam Ma'dubah Sanawiyah 2017



Khabaruna, Prenduan - Para santri Al-Amien Prenduan memiliki rutinitas tahunan setiap selesainya hari raya Idul Adha, yaitu melaksanakan pesta kebun yang disebut dengan Ma'Dubah Sanawiyah.


Jumat, 01 September 2017

Indahnya Kebersamaan di Hari Raya Idul Adha


Jika berhari raya di rumah sendiri kita berkumpul dengan segenap keluarga di rumah dan orang-orang terdekat dari keluarga, maka berhari raya 'Idul Adha di pondok tidaklah seperti berlebaran di rumah sendiri.