Sabtu, 10 Juni 2017

Hari Ini Santri MTA Putra Meninggalkan Pondok

 

Khabaruna, Prenduan – Santri Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien Prenduan telah menjalani puasa Ramadhan di pondok selama kurang lebih setengah bulan atau 15 hari.


Selama 15 hari di bulan puasa tersebut, para santri terus melaksanakan aktifitas kepondokan secara continue dan terstruktur, tanpa ada waktu sedikitpun yang terlepas dari agenda.

Pada hari ini, tepatnya tanggal 15 Ramadhan 1438 H yang bertepatan dengan tanggal 10 Juni 2017, para santri telah sampai pada saatnya untuk berlibur dan melakukan dakwah di kampung halamannya masing-masing.

Liburan ini akan berlangsung dari tanggal 10 Juni 2017 hingga tanggal 11 Juli 2017 sebelum dhuhur dan berlaku bagi seluruh santri putra dari kelas Tamhidi hingga kelas 4.

Sedangkan kelas 5 memiliki perbedaan tanggal kembali ke pondok, yaitu mereka harus kembali satu hari sebelum santri yang lain kembali tepatnya tanggal 10 Juli 2017.

Bagi santri kelas 6 atau yang disebut santri kelas Nihai akan terus berada di pondok hingga tanggal 25 Ramadhan untuk menyelesaikan tugas-tugas mereka yang telah diatur oleh bagian penanggung jawab ke-nihai-an.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar