Jumat, 07 April 2017

RITMA Adakan Seminar “My Trip My Destiny”


Khabaruna, Prenduan – Organisasi santri Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien Prenduan RITMA (Rabithatut Thalabah li Ma’hadi Tahfidh Al-Qur’an) menyelenggarakan acara Seminar Keilmuan (Jum'at, 7/4/2017).


Acara seminar ini dilaksanakan di Gedung Serba Guna Al-Amien (GESERNA) dengan mendatangkan dua Guru Besar dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) Prof. Dr. H. M. Roem Rowi, MA dan Prof. Dr. H. Imam Banawi, MA.

Seminar keilmuan mengusung judul “My Trip My Destiny” dan bertemakan “Menuju Cinta sang Pencinta”. Acara ini diikuti oleh santri dan santriwati beserta guru-guru di MTA.

Acara seminar keilmuan ini dibuka oleh wakil pimpinan Al-Amien Prenduan Dr. KH. Ghozi Mubarok, MA.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan salam dan permohonan maaf pimpinan Al-Amien Prenduan, Dr. KH. Ahmad Fauzi Tijani, MA., yang tidak bisa membuka acara tersebut disebabkan karena beliau mengisi Tabligh Akbar di Jakarta.

KH. Ghozi Mubarok menegaskan kepada seluruh santri yang hadir seminar ini bahwasanya kegiatan seminar ini merupakan bagian dari susunan sistem pendidikan di pondok Al-Amien untuk menyelaraskan akal dan hati para santri menuju cinta kepada Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar