Minggu, 05 Maret 2017

MTA "Hibur" Santri dengan Cerdas Cermat Bahasa Arab Pasca Ujian


Khabaruna Prenduan – Ujian Mid Semester II telah selesai dijalani oleh segenap santri di Ma’had Tahfidh Al-Qur’an, dari kelas persiapan (Tamhidi dan Takmili) hingga kelas 5, dan Ujian Akhir Sekolah (UAS) bagi kelas 3 dan kelas 6.


Selanjutnya seluruh kegiatan kepondokan berjalan normal kembali setelah sempat ditutup sejak beberapa hari sebelum ujian.

Kegiatan kepondokan pasca ujian ini diawali dengan acara “hiburan” bagi santri yang berupa perlombaan, yaitu lomba “Cerdas Cermat Bahasa Arab”.

Perlombaan ini dibuka secara resmi oleh Mudir Ma’had Tahfidh Al-Qur’an, K. Hasbullah Bisri, dan bertempat di Majelis MTA pada hari Ahad (5/3/2017) jam 20:15 WIB.

Dalam pesannya K. Hasbullah Bisri mengharapkan agar dari kegiatan Cerdas Cermat Bahasa Arab ini para peserta bisa menjadi contoh dan menjadi motivasi bagi santri-santri yang lain untuk memperdalam dan menguasai bahasa Arab.

“Yang jadi peserta (diharapkan) bisa menjadi contoh dan motivasi bagi santri yang lain yang bukan peserta”, ungkap beliau dalam pesan pembukaan lomba cerdas cermat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar