Selasa, 14 Maret 2017

Alhamdulillah... Simulasi Akhir (Geladi Bersih) UNBK MTA Akhirnya Sukses


Khabaruna, Prenduan – Sebagaimana telah diagendakan secara nasional, untuk Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) bahwasanya pada tanggal 13-14 Maret 2017 merupakan hari pelaksanaan simulasi akhir (geladi bersih) menjelang pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)


Ma’had Tahfidh Al-Qur’an (MTA) Al-Amien yang juga mengikuti program pendidikan nasional di bawah naungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan jenjang pendidikan tingkat SMA dan Kementrian Agama (Kemenag) dengan sistem pendidikan MA program Keagamaan pada dua hari tersebut juga melaksanakan simulasi.

Pelaksanaan simulasi akhir bagi santri MTA dilaksanakan secara terpisah. Terpisah antara putra dan putri, sebagaimana kelas dan gedungnya yang juga terpisah, dan juga terpisah antara siswa SMA dan MA Keagamaan.

Untuk siswa SMA putra pelaksanaan simulasi dilaksanakan di Lab. Komputer Marhalah Aliyah (SMA/MA) Tahfidh Al-Amien, sedangkan siswa putra MA Keagamaan pelaksanaannya dilaksanakan di Lab. Komputer Marhalah Tsanawiyah (SMP) Tahfidh Al-Amien.

Untuk siswi SMA putri pelaksanaan simulasinya dilaksanakan di Lab. Komputer Marhalah Tsanawiyah (SMP) Tahfidh Al-Amien, sedangkan siswi putri MA Keagamaan pelaksanaannya dilaksanakan di Lab. Komputer Marhalah Aliyah (SMA/MA) Tahfidh Al-Amien.

Pelaksanaan simulasi akhir ini bisa dibilang sukses dan siap untuk pelaksanaan UNBK pada tanggal 10-13 April 2017 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar