Senin, 14 November 2016

Lagi... Pimpinan Al-Amien Bangga Pada Alumni


Khabaruna, Prenduan – Sebagai acara pamungkas dari susunan acara Kesyukuran Al-Amien Prenduan yang ke 64, tibalah saatnya pada acara penutupan Kesyukuran.

Pada hari Senin (14/11/2016) bertempat di depan masjid jami’ Al-Amien Prenduan, Al-Amien melaksanakan acara Resepsi dan Kesyukuran 64 tahun.

Dalam acara penutupan ini Al-Amien mengundang seluruh wali santri untuk hadir mengikuti Resepsi dan Penutupan Ksyukuran.

Turut hadir dalam acara ini Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin, yang diundang untuk menutup secara resmi acara Kesyukuran.

Juga hadir pimpinan Pondok Modern Gontor, KH. Hasan Abdullah Sahal, yang juga mengisi sambutan. Jajaran dari Menteri Kesehatan RI, jajaran POLRI, serta bupati Sumenep dan jajarannya.

Dalam sambutannya, pimpinan Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tijani kembali memuji loyalitas para alumni yang telah hadir memenuhi panggilan pondok dari berbagai penjuru nusantara bahkan dari berbagai belahan dunia.

“Selama 64 tahun Al-Amien sudah menyebarkan alumni. Alumninya tersebar di seluruh penjuru dunia, dan mereka telah membuktikan loyalitasnya dengan kehadirannya pada reuni Akbar kemarin”. Kata KH. Ahmad Fauzi Tijani dalam sambutannya.

Untuk diketahui Al-Amien Prenduan berdiri pada tanggal 10 Nopember 1952, tanggal yang sama dengan hari pahlawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar