Rabu, 16 November 2016

KH. Ahmad Fauzi Tijani Umumkan Hadiah Umroh Bagi Santri Yang Hafal 30 Juz


Khabaruna, Prenduan – KH. Ahmad Fauzi Tijani dalam pembukaan ujian hifdhul Qur’an di Ma’had Tahfidhil Qur’an Al-Amien Prenduan semester I di majlis Ma'had Tahfidh Al-Qur'an (MTA) Putra mengumumkan hadiah umroh bagi santri yang hafal 30 juz.


Santri yang akan mendapatkan hadiah umroh ini adalah santri yang sudah selesai menyetorkan hafalannya 30 juz dan memiliki bacaan yang baik sesuai kaedah-kaedah membaca Al-Qur’an dalam ilmu Tajwid.

“Santri yang hafal 30 juz akan mendapatkan hadiah umroh , dengan syarat bagus secara hafalan dan cara bacaan (hifdhan wa qira’atan). Ini berlaku untuk seluruh santri tapi tidak untuk ustadz (alumni).” Demikian KH. Ahmad Fauzi Tijani mengumumkan di depan santri.

Meninjak lanjuti pengumuman tersebut, K. Junaidi Rasyidi selaku direktur umum (mudir ‘am) Ma’had Tahfidh Al-Qur’an  Al-Amien Prenduan, selesai pengasuh pembuka secara resmi ujian Hifdhul Qur’an menegaskan kembali kepada santri pernyataan KH. Ahmad Fauzi Tijani tersebut.

“Bagi santri yang sudah selesai 30 juz segera mendaftarkan diri untuk diuji hafalan dan bacaannya, nanti akan kami seleksi, dan ini berlaku untuk santri putra dan santri putri”. Demikian pernyataan K. Junaidi di depan para santri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar