Rabu, 09 November 2016

KH. Ahmad Fauzi Tijani: “Tidak Tahu Sejarah Berarti Tidak Menghargai Masa Lalu”


Khabaruna, Prenduan – Di depan Aula TMI putra, KH. Ahmad Fauzi Tijani membuka secara resmi acara Expo dan Parade Karya santri Al-Amien Prenduan pada hari Selasa, 8/11/2016 16.00 WIB

Dalam Acara Expo dan Parade Karya santri ini ditampilkan berbagai karya yang telah dihasilkan oleh santri-santri Al-Amien sejak awal berdiri hingga saat ini, termasuk juga foto-foto kenangan Al-Amien masa lalu turut dipajang dalam acara ini.



Dalam pembukaannya, KH. Ahmad Fauzi Tijani menyampaikan pentingnya mengenal sejarah masa lalu yang penuh dengan perjuangan di masa awal-awal berdirinya Al-Amien.

“Mengenal sejarah berarti mengenal perjuangan masa lalu, dan siapa yang tidak tahu sejarah tidak menghargai perjuangan masa lalu”. Demikian tutur KH. Ahmad Fauzi Tijani dalam sambutan pembukaan Expo dan Parade karya santri.

Bahkan beliau sampaikan kepada seluruh santri bahwasanya yang tidak kenal sejarah tidak bisa berterima kasih kepada manusia, dan yang tidak berterima kasih pada manusia berarti dia juga tidak berterima kasih kepada Allah.

“Man lam yasykur an-nas lam yasykur Allah (barang siapa yang tidak bersyukur pada manusia berarti tidak bersyukur kepada Allah”. Kata KH. Ahmad Fauzi Tijani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar