Rabu, 16 November 2016

Ust. Abdullah Zaini Kecelakaan di Sampang. Berikut Kronologinya...


Khabaruna, Prenduan - Kabar buruk bagi para santri dan alumni Al-Amien Prenduan, terutama mereka yang pernah dididik beliau ketika masih mengabdikan diri di Al-Amien. Kabar mengejutkan datang menyatakan bahwasanya Ust. Abdullah Zaini mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang selepas menghadiri acara Reuni dan Kesyukuran Al-Amien Prenduan yang ke 64.

Berikut beritanya yang dimuat di SuaraJatimPost:


Sebuah mobil Honda Mobilio menabrak truk di Jalan Raya Desa Sejati, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Selasa (15/11) sekitar pukul 03.00 WIB pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, Mobil warna putih bernopol M 1405 NB yang dikemudikan ‎Abdullah (40) warga Desa Prenduan, Kecamatan Prenduan, Kabupaten Sumenep itu ringsek bagian depannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun suarajatimpost.com, Kecelakaan berawal saat mobil Honda mobilio melaju dari arah timur ke barat. Mendekati lokasi kejadian, tiba-tiba saja kendaraan tersebut oleng ke arah kanan. Ironisnya, dari arah berlawanan muncul truk bernopol BE 9646 TF yang dikemudikan Imam Mulyono (43) warga Jalan Mutiara, Kelurahan Banyuanyar, Kabupaten Sampang. Meskipun truk sempat menghindar ke kiri namun karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan tidak terhindarkan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Sampang AKP Erika Purwana Putra SIK MH saat dikonfirmasi melalui Kanit Laka, Iptu Budi Nugroho membenarkan terjadinya kecelakaan itu. 

"Dugaan sementara, kecelakaan itu terjadi karena sopir Mobilio mengantuk saat mengemudikan mobilnya," katanya saat dikonfirmasi via telepon selulernya. 

Dijelaskannya, Satlantas sudah acapkali mengimbau, pengendara kendaraan bermotor atau mobil, beristirahatlah apabila mengantuk. "Jangan paksakan bila mengantuk, karena dalam mengendarai kendaraan apabila sedetik aja kita lengah baik itu tidak berkonsentrasi atau mengantuk, fatal akibatnya," imbaunya.

Ia menambahkan, setelah mendapat laporan tersebut anggota Satlantas Polres Sampang langsung mendatangi TKP, melakukan olah TKP, mencari saksi-saksi dan mengamankan barang bukti.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya menimbulkan kerugian materil saja," pungkasnya.

Sumber: SuaraJatimPost

Tidak ada komentar:

Posting Komentar