Jumat, 04 November 2016

"Al-Banjari" Hibur Tamu Resepsi Bupati Sumenep


Khabaruna, Sumenep - Bertepatan dengan hari Jum'at tanggal 04/11/2016 bertempat di gedung KORPRI Sumenep, Bupati Sumenep melaksanakan resepsi pernikahan putri pertamanya, Vrizannida Busyro dengan Reeza Aulya Akbar.

Merupakan hal yang istemewa dalam resepsi pernikahan putra bupati ini adalah kehadiran kelompok musik santri Ma'had Tahfidh Al-Qur'an (MTA) Al-Amien Prenduan yang menghibur tamu undangan.

Kelompok musik santri MTA tersebut adalah kelompok "Al-Banjari" yang merupakan group kreatifitas santri disela-sela kegiatan mereka dalam menghafal Al-Qur'an.

"Al-Banjari" yang merupakan kelompok kreatifitas santri menjadi dikenal oleh masyarakat di luar pondok sejak mereka sering diundang dalam acara-acara pernikahan maupun acara-acara religi yang lain.

Awalnya mereka diundang oleh orang tua santri yang lain, hingga akhirnya dipercaya oleh pondok untuk selalu mengisi acara-acara yang diadakan oleh pondok, termasuk ketika acara konser "Opick" dan "Debu" mereka juga menjadi pengisi musik pengantar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar