Jumat, 28 Oktober 2016

Video: Begini "Debu" dan "Opick" "Mengguncang" Al-Amien


Khabaruna, Prenduan - Bagi teman-teman yang kebetulan tidak bisa hadir ketika konser religi "Opick" dan "Debu" (Kamis,27/10/2016) karena beberapa hal, maka jangan kawatir, berikut kami bagikan rekaman video dua group musik religi tersebut "mengguncang" Al-Amien ditengah siraman gerimis hujan di lapangan hijau Al-Amien Prenduan.

Acara konser diawali dengan penampilan-penampilan dari kelompok musik santri "Al-Banjari" untuk mengisi kekosongan selama menunggu kedatangan dua grup musik religi tersebut.

Penonton sempat was-was akan jalannya konser religi ini, dikarenakan setelah Isya' sekitar jam 19.15 WIB kondisi lapangan sedikit basah karena dari langit turun rintik hujan dan menyebabkan banyak santri dan penonton yang mencari tempat bernaung.

Pada saat acara dimulai dan dua kelompok musiknya sudah datang dan siap tampil, rintik hujan pun turun dan harus mencari payung untuk menaungi Pimpinan Al-Amien, KH. Ahmad Fauzi Tijani, dan kedua musisi religi, Opick dan Debu.

Acara konser kemudian dimulai dengan sambutan dari pimpinan, lalu diikuti dengan aksi panggung "Opick" dan diakhiri dengan konser "Debu" yang cukup menghentak dan "mengguncang" santri Al-Amien Prenduan.

Berikut rekaman lengkap penampilan mereka. Jika video tidak muncul, klik "Tonton video ini di YouTube." atau Klik Ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar