Senin, 24 Oktober 2016

Seru! Santri Al-Amien kembali di hajar "Banjir"


Begini kondisi banjir yang terjadi kemarin (Ahad, 23/10/2016) di Al-Amien Prenduan

Khabaruna,  Prenduan - Setelah kemarin (Ahad, 23/10/2016) pondok pesantren Al-Amien Prenduan diguyur hujan yang cukup deras pasca parade konsulat dan menyebabkan banjir yang cukup tinggi,  pada hari ini santri Al-Amien Prenduan kembali dihajar "banjir".


Namun "banjir" yang ke dua ini bukanlah banjir yang membuat orang bersedih,  melainkan "banjir" kali ini membuat orang yang terkena menjadi bahagia dan senang.

Santri "kebanjiran" doorprize pada "Pengenalan Bank Syariah"

Pasalnya pada hari ini Al-Amien bekerjasama dengan BNI Syari'ah Surabaya mengadakan acara "Mengenal Bank Syariah" dengan pembicara Bapak Kukuh Rahardjo,  direktur bisnis BNI Syariah Surabaya.

Di dalam acara pengenalan ini para santri di"banjiri" dengan doorprize-doorprize yang berhadiah bingkisan menarik dari BNI Syariah Surabaya.

Para santri berebutan angkat tangan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang sangat mudah bagi santri Al-Amien Prenduan,  baik santri putra maupun santri putri,  TMI atau MTA ataupun IDIA.

Diantara pertanyaan yang paling mudah adalah siapa pimpinan pondok pesantren Al-Amien Prenduan? Namun meski pertanyaannya mudah-mudah tetap juga ada yang gagal mendapatkan hadiah doorprize karena salah dalam menjawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar