Sabtu, 15 Oktober 2016

Milad Al-Amien 64: Wabup Sumenep Terkesima Dengan Al-Amien dan Berjanji Begini...


Khabaruna - Bertempat di Aula Tarbiyatul Mu’allimin al-Islamiyah (TMI), Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi, membuka secara resmi acara Turnamen Tennis Meja se-Madura.

Turnamen ini diikuti oleh seluruh lembaga pendidikan yang ada di Madura, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD/MI)hingga Sekolah Menengah Atas (SMA/MA).

Dalam turnamen ini tercatat jumlah peserta dari tingkat Sekolah Dasar sebanyak 18 orang, dari tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs) sebanyak 40 orang, dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA/MA) sebanyak 26 orang.

Melihat banyaknya jumlah peserta yang ikut dalam turnamen tennis meja se-Madura ini, Wakil Bupati Sumenep, menyatakan ketakjubannya kepada Al-Amien Prenduan yang telah sukses mengadakan acara yang pesertanya ternyata lebih banyak daripada acara yang pernah dilakukan oleh pihak pemerintah Sumenep sekalipun.

Dalam ketakjubannya ini, beliau melontarkan janji di depan hadirin bahwasanya pihak pemerintah Sumenep akan memberikan sumbangan hadiah untuk para pemenang turnamen plus uang pembinaan sebesar Rp.10 juta.

Pernyataan tersebut langsung disambut tepuk tangan oleh segenap peserta dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Selesai acara pembukaan secara resmi, panitia meminta Wakil Bupati Sumenep, yang kebetulan namanya mirip dengan nama Pimpinan Al-Amien Prenduan , untuk melakukan pertandingan pembukaan melawan KH. Ahmad Fauzi Tijani dengan disaksikan seluruh hadirin yang datang dalam acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar