Sabtu, 22 Oktober 2016

Heroik: Marching Band Nusantara Al-Amien Tidak Surut Oleh Derasnya Air Hujan



Khabaruna,  Prenduan - Apel Tahunan 2016 meninggalkan memori yang sangat spesial bagi seluruh penghuni pondok pesantren Al-Amien Prenduan,  terutama bagi para personil Marching Band Nusantara Al-Amien Prenduan.


Pasalnya pas penampilan mereka di depan para hadirin dan sorotan kamera,  hujan deras mengguyur lapangan Al-Amien dan membasahi mereka. Namun kondisi yang demikian justru tidak menyurutkan semangat mereka menunjukkan aksi-aksi keterampilan yang dimiliki.

Di tengah guyuran hujan yang deras ini bendera 64 tahun Al-Amien tetap berkibar seolah-olah juga tidak terpengaruh oleh siraman air hujan yang turun begitu derasnya. Para hadirin pun memberi semangat dengan tepuk tangan untuk mereka.



Dalam kesempatan Apel tahunan 2016 ini,  pengasuh dan pimpinan Al-Amien Prenduan KH. Ahmad Fauzi Tijani,  mengingatkan seluruh santri,  ustadz,  dan segenap hadirin yang ada untuk selalu mendo'akan mereka-mereka yang telah berjasa pada pondok Al-Amien.

"Kita mensyukuri tidak lepas dengan doa. Do'akan para almarhumin,  simpatisan dan yang berjasa pada pondok Al-Amien hingga saat ini". Demikian pesan KH. Ahmad Fauzi Tijani saat meresmikan seremonial Apel Tahunan 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar