Minggu, 23 Oktober 2016

Heboh! Untuk Pertama Kalinya Parade Konsulat Diikuti Alumni


Khabaruna, Prenduan – Parade Konsulat pada acara Apel Tahunan 2016 di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan terasa sangat spesial dan berlangsung sangat meriah melampaui ekspektasi semua yang ada di Al-Amien Prenduan.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, parade konsulat hanya diikuti oleh para santri dari kelas Tamhidi (Persiapan) hingga kelas VI dengan dikelompokkan sesuai dengan asal daerah masing-masing, maka pada tahun ini para alumni juga ikut berbaris mengikuti parade konsulat.

Kondisi ini tentulah menambah rasa meriahnya acara pelaksanaan Apel Tahunan 2016. Melihat kondisi yang demikian, pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tijani sangat mengapresiasi keikutsertaan mereka dalam parade konsulat.

“Pada Apel Tahunan kali ini, tidak hanya santri yang ikut berbaris, melainkan juga alumni turut ikut serta memeriahkan kegiatan Parade konsulat ini, dan ini merupakan hal yang pertama kalinya terjadi.” Demikian beliau sampaikan dalam sambutan pelepasan pasade sebagai rasa apresiasi kepada para alumni yang turut memeriahkan parade.

Tampak yang hadir dari alumni yang ikut meramaikan acara parade Apel Tahunan 2016 ini adalah “Santri Al-Amien Tempo Doeloe” Konsulat Sampang, IKBAL Bangkalan, dan yang paling menghebohkan dalah IKBAL Sumenep yang tidak hanya berbaris melainkan datang dengan satu pleton Drum Band dan memukau para penonton.

Berikut gambar-gambar para alumni yang ikut Parade:

Sampang
Bangkalan
Sumenep

1 komentar: