Selasa, 04 Oktober 2016

Heboh! Mirip Dimas Kanjeng, Pria Berjubah Hitam Keluarkan Banyak Uang dari Kantong Putih


Khabaruna - Praktik penggandaan uang di Tanah Air nampaknya seperti fenomena gunung es. Buktinya, setelah masyarakat dibikin heboh oleh aksi penggandaan uang ala Dimas Kanjeng Taat Pribadi, diduga praktik serupa kembali terlihat, namun oleh pelaku lainnya.

Sebuah video menampilkan seseorang mengeluarkan uang secara terus menerus dari kantong berwarna putih. Ini berbeda dengan Dimas Kanjeng Taat Pribadi yang mengeluarkan uang dari dalam kantong jubahnya.

Dalam video berdurasi 2 menit 24 detik itu, tampak seorang pria berjubah serba hitam dan mengenakan kopiah, mengeluarkan uang dari sebuah kantong putih. Berkali-kali ia mengeluarkan uang seakan isi di dalam kantong tidak habisnya. Sementara di depannya sudah bertebaran lembaran uang merah.

Pria itu mengeluarkan uang dari dalam kantong sambil berdiri, seperi seorang petani sedang menyemai bibit atau seperti seseorang sedang menyebar pakan pada burung. Aksi pria itu berlangsung di dalam ruangan dan disaksikan oleh sejumlah orang. Di antaranya ada yang merekam dengan handphone.

Tapi akhirnya uang di dalam kantong habis. Kemudian tampak sejumlah pria mendekati pria berjubah hitam itu. Salah satu dari mereka menjabat tangan lalu memeluknya, semetara yang lain langsung ambil posisi jongkok dan mengumpulkan uang yang bertebaran di lantai. Menjelang di akhir tayangan, muncul seorang pria berseragam polisi dengan wajah tersenyum.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Alfah kemarin pagi kemudian menjadi viral. Sejak pertama kali diunggah hingga siang ini, video tersebut ditonton lebih dari 800 ribu kali. Pemilik akun menyertakan caption, "Kanjeng Dimas kan sudah ditangkap oleh polisi karna penggandaan uang...Terus bagaimana dengan yg ini, uang yang diambil didalam plastik tidak habis habis, dan dilakukan di depan para Polisi..!!."

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar