Jumat, 30 September 2016

Ini Cara Alami Keluarkan Racun dalam Tubuh, Simak Yuk!


Khabaruna - Membuang racun yang sudah menumpuk dalam tubuh tentu menjadi dambaan tiap orang untuk hidup sehat.Keberadaan racun dalam tubuh tak hanya menyusahkan di kemudian hari, tetapi juga memicu munculnya berbagai macam penyakit.


Hal yang dirasa sehat seperti air, makanan dan udara rupanya bisa menjadi media penyebaran racun dalam tubuh.Jika racun menumpuk, kekebalan tubuh menjadi melemah sehingga seseorang akan mudah diserang penyakit.Namun tak usah khawatir, banyak cara alami yang bisa kamu lakukan untuk keluarkan racun yang menumpuk dalam tubuh.

Berikut tips dan caranya:

1. Lemon Hangat dan Madu

Cara pertama untuk mengeluarkan racun dalam tubuh sangat mudah, cukup campurkan segelas air hangat, beberapa tetes perasan lemon dan satu sendok madu.Konsumsi minuman ini setelah kamu bangun tidur dan sebelum kamu mengonsumsi jenis makanan lain.

2. Jus Bawang Putih

Kedengarannya memang menjijikkan, namun rupanya jus bawang putih mengandung antioksidan dan zat antimikroba yang bagus untuk membersihkan racun dalam tubuh.Tak hanya membuang racun, jus bawang putih juga dapat melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh.

3. Minum Jus Buah

Yang satu ini pastinya sangat digemari banyak orang.Rupanya jus buah bisa buang racun yang mengendap dalam tubuh.Jus buah mengandung glikemik yang cukup rendah, lebih baik lagi jika kamu menggunakan buah organik untuk dibuat jus.

4. Teh Herbal

Teh herbal seperti teh hijau, teh hitam dan teh kayu manis memiliki manfaat sebagai pembersih racun dalam tubuh lho.Konsumsi teh herbal secara rutin dapat bersihkan racun dalam tubuh secara efektif.

5. Jus Lidah Buaya

Lidah buaya dikenal sebagai tumbuhan seribu manfaat.Tak hanya buat rambut subur, lidah buaya mampu keluarkan racun yang ada dalam tubuh.Kandungan antioksidan yang tinggi mampu hilangkan berbagai zat kimia dalam tubuh.

Sumber: TribunStyle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar